RSS

MASTER S/W

01 Jul

Pengalaman saya ketika mencari driver/master ternyata memerlukan waktu yang lama. Supaya teman-teman yang membutuhkan driver tidak mengalami apa yang saya alami, berikut saya upload beberapa master yang saya miliki.

Semoga apa yang bisa saya berikan dapat bermanfaat.

Scanner :

  1. Canan Lide 25

Database :

  1. mysql-5.0.51b-win32
  2. mysql-Front

Kompres Data :

  1. WinRAR3.2

Lain-lain :

  1. Adobe Reader
  2. OCR26
  3. GetDataBack
  4. FinePrint611
  5. Nero 8.3.2.1
 
1 Comment

Posted by on July 1, 2009 in MASTER

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

One response to “MASTER S/W

  1. Nana

    August 22, 2010 at 3:45 pm

    Tolong donk koleksi Master-nya ditambah, saya butuh masternya Power Desainer untuk mengerjakan Tugas akhir saya. Terima kasih.

     

Leave a Reply

 
